Home » » Cara Install Dua PIN BBM di Android

Cara Install Dua PIN BBM di Android



Cara Install Dua PIN BBM di Android. Bagi anda para pengguna android yang sudah menggunakan aplikasi BBM, mungkin bisa dikatakan sudah cukup puas ketika anda sudah mempunyai ID Blackberry sendiri dan nomor PIN BBM di dalam android milik anda.

Namun, ada juga orang yang merasa belum puas ketika sudah memiliki ID blackberry secara resmi dan ingin memiliki dua PIN BBM yang bisa digunakan di dalam satu smartphone android. Apa bisa broooo ? tentu saja bisa,broooo..... Anda hanya tinggal menginstal sebuah aplikasi yang telah di modifikasi yang diberi nama BBM3.

Bagaimana caranya bang ?? Begini caranya bangggg.....

Untuk meng-install dan menggunakan 2 PIN BBM di 1 HP android, silahkan download aplikasi bbm3.Apk terlebih dahulu disini : BBM3. Setelah anda mendownload aplikasi bbm3 for android, silahkan anda lanjutkan dengan melakukan registrasi blackberry ID baru seperti anda mendaftarkan BBM resmi untuk aplikasi BBM3 anda yaitu dengan memasukkan email yang berbeda dengan PIN BBM resmi anda dan membuat pin baru.

Setelah anda mendapatkan PIN baru. Maka secara otomatis anda sudah bisa menggunakan PIN BBM baru anda tersebut dan PIN BBM lama anda. Dengan demikian anda sudah bisa menggunakan kedua PIN BBM anda di dalam satu HP android yang anda miliki tersebut secara bersamaan dan sudah aktif semua.

Selamat mencoba...

Artikel Terkait Blackberry

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dbugiest Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DBUGIEST BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger