Home » , » Program Afiliasi Hosting Indonesia Berkomisi Tinggi

Program Afiliasi Hosting Indonesia Berkomisi Tinggi

Program Afiliasi Hosting Indonesia Berkomisi Tinggi


Halo sobat blogger semua...

Saya mau menawarkan program afiliasi hosting MWN (PT. Master Web Network)

Kenapa MWN ??? Karna Masterwebnet adalah perusahaan hosting yang dikelola oleh PT. Master Web Network / MWN™ yang sudah berpengalaman di bidang ISP sejak tahun 1996 dan mengelola web hosting sejak tahun 1998. MWN sampai saat ini sudah mengantongi sekitar 43.913 domain yang dihostingkan di mwn.

Survey menunjukan bahwa MWN adalah penyedia Domain dan Hosting terbaik di Indonesia. Ini berarti bahwa bagi siapa saja yang mengikuti affiliate MWN bisa dipastikan tidak akan menyesal. Silakan buktikan !

Nah, Bagi Anda yang sering memesan akun hosting, atau berminat menjual akun hosting bagi pihak ketiga, Anda dapat mengikuti program afiliasi MWN.
Program ini mirip seperti reseller, hanya saja, Anda cukup melakukan referal dengan menaruh kode HTML di website Anda.


Jika Anda bergabung, Anda langsung memperoleh bonus Rp 50.000,-.

Cara untuk mengikuti program afiliasi MWN pun tidak sulit, Anda cukup register di portal Masterkey (https://masterkey.masterweb.com) dan melakukan aktivasi dengan cara mengklik link Afiliat, lalu tombol Aktivasi dan Anda akan mendapat bonus saldo awal Rp 50rb.

Jika ada pelanggan lain seperti pengunjung website Anda (atau Anda sendiri) yang memesan dengan mengklik lewat kode HTML tersebut, maka Anda akan memperoleh komisi sebesar 15%. Lumayan bukan ??

Ayo gabung skarang juga >>> https://masterkey.masterweb.com





Artikel Terkait Domain ,Hosting

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dbugiest Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DBUGIEST BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger