Home » » BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS resmi dirilis

BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iOS resmi dirilis



Kabar gembira buat pengguna Android dan iOS yang setelah sekian lama menunggu peluncuran aplikasi bbm, BlackBerry akhirnya menepati janjinya dengan merilis versi official BBM untuk Android dan iOS. Kini aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) sudah tersedia dan dapat didownload secara gratis melalui Google Play, iTunes App Store dan Samsung App Stores.

Pada Selasa dini hari, setelah saya mencoba mengunduh aplikasi ini dan ternyata sudah bisa beroperasi dengan lancar saat dicoba untuk mengirim atau menerima pesan. Namun dengan banyaknya BBM palsu yang beredar sebelumnya, maka disarankan bagi pengguna harus hati-hati menginstal aplikasi tersebut.

Nah, untuk dapat mengunduh BBM resmi dari BlackBerry, maka pengguna harus terdaftar terlebih dahulu di BBM.com. Bagi yang sudah terdaftar, maka dapat secara langsung mengunduhnya di website resmi BBM.com.

Aplikasi BBM ini bisa berjalan di perangkat Android merek apa pun asalkan telah menggunakan Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean). Setelah BBM aktif, maka pengguna aplikasi ini sudah bisa melakukan segala aktivitas layaknya pengguna BlackBerry OS pada umumnya. Untuk invite kontak pengguna BBM lainnya, caranya juga sama seperti yang ada di BBM sebelumnya.

Link download

- BlackBerry Messenger for iOS
- BlackBerry Messenger for Android

 

Artikel Terkait Blackberry

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dbugiest Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DBUGIEST BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger