Home » » Download Winamp Gratis Terbaru 2012

Download Winamp Gratis Terbaru 2012

Download Winamp Media Player

Download Winamp Media Player 56.3


Winamp memainkan MPEG Layer 2 (MP2) dan Layer 3 (MP3) audio stream dan menggabungkan fungsi yang luas dengan tampilan yang intuitif. Winamp memiliki editor fitur lengkap playlist dan equalizer 10-band grafis dengan pengguna-didefinisikan preset yang secara otomatis dapat memuat file tertentu.

Update besar pertama dari Winamp adalah Winamp3. Itu dukungan video, sistem menguliti baru, dan desain ulang sistem plug-in. Sayangnya, itu buruk diterima dan secara luas dikritik. Untuk memperbaiki rasa malu ini, Nullsoft memutuskan untuk mengintegrasikan kulit Winamp3 dan dukungan script ke platform 2.x Winamp. Dengan demikian, Winamp 2 ditambah Winamp3 sama Winamp5 (dirilis 16 Desember, 2003). Setelah dibebaskan dari Winamp5, Winamp3 berputar off sebagai Wasabi.player, setara dengan open-source untuk Nullsoft Winamp ini. Wasabi adalah sebagian besar open-source (zlib-lisensi), lintas-platform aplikasi dan kerangka skinnable GUI toolkit, dikembangkan oleh Nullsoft.

Fitur baru di Winamp 5.63 termasuk dukungan untuk klasik 1.x/2.x/2.9x Winamp kulit dan Winamp 3 ("modern") kulit, jauh lebih kuat perpustakaan media, CD ripping dukungan (AAC @ 2x dalam versi gratis, MP3 pada unlimited kecepatan dalam pro), CD burning dukungan (terbatas untuk 2x dalam versi gratis), judul logika format lanjutan untuk jenis file yang mendukungnya, besar AVS update, dukungan untuk pemutaran AAC dan VP6 dalam file NSV / sungai, global hotkey dukungan, baru Signal Processing Studio DSP plug-in, pilihan untuk menonaktifkan penanganan Plugin pengecualian untuk pengembang, baru Winamp ikon, tambah XP manifest.xml untuk winamp.exe, membuat agen menggunakan icon dikonfigurasi winamp sistem tray icon, beban dioptimalkan winamp ini gelar pada logika demand, dibuat lebih cepat, membuat manajemen internal yang submenu winamp yang lebih dapat diandalkan, ditambah preferensi font yang menimpa kulit, dan menambahkan spasi menunjukkan item saat playlist di editor playlist.

WINAP TERBARU

Artikel Terkait Software

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dbugiest Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DBUGIEST BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger