Home » » Download Folder Lock 7.1.0 Final

Download Folder Lock 7.1.0 Final



Folder Lock 7.1.0

Folder Lock adalah software yang berguna untuk mengunci folder beserta file file yang ada di dalam folder tersebut. Dengan software ini kita dapat membuat data atau file kita aman dari orang yang tidak berkepentingan karena folder yang kita kunci / Lock akan membutuhkan password saat ingin dibuka.

Folder Lock Terbaru 7.1.0 Final Selain dapat digunakan untuk memproteksi USB Flashdisk juga dapat memproteksi CD / DVD agar orang lain tidak dapat melihat data data yang ada di dalamnya. Software ini bekerja dengan cara mengenkripsi folder dan file file kita dengan enkripsi 256-bit AES. Software Folder Lock dapat dijalankan pada sistem operasi Windows 98 / 2000 / NT / ME / 2003 / XP / Vista dan juga Windows 7 dengan partisi FAT16, FAT32 dan NTFS. Fungsi Stealth Mode menambah kelebihan dari software ini, karena dengan fitur tersebut maka pengguna lain tidak akan tahu kalau anda sedang menyembunyikan sebuah folder berisi data data penting dengan software Folder Lock ini.



Artikel Terkait Software

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dbugiest Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DBUGIEST BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger