Home » , » Domain Hosting Terbaik No. 1 di Indonesia

Domain Hosting Terbaik No. 1 di Indonesia



Domain dan Hosting adalah termasuk syarat utama dalam membuat suatu website atau blog. Jadi kita perlu memilih hosting yang berkualitas tangguh dan bagus untuk website kita nanti. Namun mungkin diantara kita belum tahu sepenuhnya apa itu domain dan hosting. Jadi pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang apa itu domain dan hosting.

Domain adalah nama unik dari alamat website seperti www.google.com atau www.namakamu.com. Domain seperti ini disebut Top Level Domain (TLD). Domain memberikan kemudahkan pengguna di internet untuk melakukan akses ke server dan mengingat server yang dikunjungi dibandingan harus mengenal deretan nomor atau yang dikenal IP. Nah alamat website gratisan yang Anda peroleh dari Geocities atau Blogspot misalnya adalah merupakan subdomain. Jadi TLD jelas lebih keren dan lebih profesional dibanding subdomain. Sedangkan pengertian dari Hosting adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan sehingga memungkinkan organisasi atau individu menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL atau DNS. Server hosting terdiri dari gabungan server-server atau sebuah server yang terhubung dengan jaringan internet berkecepatan tinggi.

Bingung..??

Baiklah agar lebih jelas kita ilustrasikan seperti ini, kita melihat sebuah rumah makan dengan papan nama bertuliskan Rumah Makan Murah Meriah, lokasi rumah makan tersebut di kompleks perkantoran, ukuran rumah makannya 600 cm x 600 cm = 36000 cm (36 meter persegi). Lokasi rumah makan tersebut di kompleks perkantoran, ukuran rumah makannya 600 cm x 600 cm = 36000 cm (36 meter persegi).

Bagemana,,,masih bingung bro.... ??? :D

Ok-lah kalau begitu,,mari kita pilah:
1. rumah makan = web site
2. papan nama = domain
3. lokasi = web hosting
4. ukuran = space hosting

Jadi domain atau papan nama wajib kita miliki bila ingin memiliki web site sendiri. Nama domain bisa berakhiran COM, NET, ORG, dan sebagainya. Setelah memiliki papan nama atau domain tentu butuh lokasi / tempat bukan ?. Lokasi tempat domain kita diistilahkan dengan nama Webhosting dan tempat untuk meletakkan domain bisa kita sewa di perusahaan yang menyediakan layanan web hosting. Sedangkan untuk ukuran tempat bangunan kita istilahkan dengan space hosting, ada yang 15 MB, 100 MB, 300 MB, 500 MB, 1 GB dan seterusnya. Makin besar ukurannya makin besar pula biaya sewanya. Lalu, Dimana dan bagaimana cara membeli domain dan hosting-nya ??. Disekeliling kita banyak sekali yang menyediakan layanan web hosting. Salah satunya PT MWN yang banyak digunakan oleh masyarakat berbagai kalangan dan pelanggannya bukan dari kalangan biasa saja. Perusahaan seperti Toyota, Aqua, Yamaha, Tanah-Abang.com, Yovie Nuno, miwon.co.id, aquarius-musikindo.com, nike.co.id dan masih banyak lagi lainnyamenggunakan layanan web hosting MWN. PT MWN juga didaulat sebagai layanan web hosting terbaik di Indonesia berdasarkan survey webhosting (info sejak 2004 hingga sekarang). Jadi Kami sarankan untuk memakai MWN.

PT. Master Web Network atau disingkat MWN™ adalah perusahaan yang memfokuskan pada jasa webhosting, yang mencakup “Domain Name, Shared Hosting, Colocation Server, Dedicated Server dan Managed Server. PT. Master Web Network (MWN) berdiri sejak Tahun 2004 dan telah mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari masyarakat khususnya masyarakat Indonesia sehingga hal ini yang membuat Web Hosting ini menjadi nomer 1 di Indonesia terutama dari segi pelayanan dan akses yang cepat dan powefull.

Fasilitas yang disediakan juga sangat baik dan harganya pun terjangkau alias murah, Tidak hanya itu, MWN juga menyediakan PROMO-PROMO seperti :
- Paket Domain Gratis
- Paket Domain Murah
- Kapasitas Hosting 15x
- Facebook Domain Sendiri
- Blogger Domain Sendiri
- Gmail 7,5GB Domain Sendiri
- Promo Colocation Light .

Jika Anda seorang Web Developer tentunya MWN adalah salah satu pilihan tepat untuk kenyamanan web client Anda. Jadi tunggu apa lagi, fakta sudah jelas, kalau anda butuh jasa web hosting tinggal ikutan daftar dan beli paket anda di Masterweb.net.

Silahkan klik gambar dibawah untuk melihat detail atau ingin memesan hosting/domain masterwbnet.

webhosting murah


Artikel Terkait Domain ,Hosting

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dbugiest Blog

1 komentar:

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DBUGIEST BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger