Home » » Cara Menambahkan Facebook Messenger pada Windows 7

Cara Menambahkan Facebook Messenger pada Windows 7




Facebook adalah salah satu situs social network yang paling populer di dunia. berdasarkan sumber yang penulis dapat dari Wikipedia, jumlah pengguna Facebook di seluruh dunia sudah mencapai angka dua milyar. Bahkan di negara kita sendiri, jumlah pengguna facebook sudah mencapai jutaan orang. Itu karenaFacebook terkenal akan kemudahan aksesnya yang dapat diakses dari berbagai platform seperti komputer, tablet pc, dan Smartphone, bahkan ponsel Low-end sekalipun dapat mengakses facebook di http://m.facebook.com! tidak hanya itu, Anda juga bisa meng-update status dan mengomentari pengguna lainnya melalui sms! Intinya Anda bisa meng-akses Facebook selama ada koneksi internet atau pun jaringan kartu selular, membuat Anda bisa selalu terhubung dengan Facebook.

Facebook Messenger untuk Windows sekarang telah resmi diluncurkan dan tersedia untuk di-unduh dan digunakan pada desktop Windows Anda. Facebook Messenger adalah aplikasi baru yang membawa Facebook ke desktop Anda. Sementara Anda surfing web atau menggunakan aplikasi lain pada komputer Anda, Anda masih bisa chatting dan menerima pesan dengan teman di Facebook, Lihat update terbaru dari teman di ticker, Dapatkan pemberitahuan singkat tentang apa yang terjadi. Messenger memungkinkan Anda menggunakan Facebook tanpa di www.facebook.com. Sekarang Anda akan dapat tetap berkomunikasi kapan saja, tidak peduli apa yang Anda lakukan. Anda dapat mengatur aplikasi jika Anda menggunakan Windows 7 pada komputer Anda. Facebook Messenger saat ini tidak mendukung Windows Vista dan Windows XP.

Anda yang tidak sabar ingin mencobanya bisa mengunduhnya di bawah ini.
Download Facebook Messenger Untuk Windows 7.
Nantinya, proses instalasi dilakukan secara online berbasis web installer. Untungnya, aplikasi ini berukuran kecil sehingga tidak terkendala bagi yang memiliki koneksi internet terbatas.

Saat pertama login, secara otomatis Anda akan diarahkan ke aplikasi dan web facebook. Meski demikian, Anda tetap bisa menggunakan Facebook Messenger walaupun telah logout dari situs Facebook.Tampilan Facebook Messenger ini sekilas mirip dengan Yahoo Messenger, jadi pengguna tidak akan dipusingkan dengan cara penggunaannya yang cukup mudah dan tidak terlalu membuat pengguna bingung dengan tampilannya.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Facebook Messenger Pada Windows 7. smoga dapat bermanfaat !!!

Artikel Terkait Facebook

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dbugiest Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DBUGIEST BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger