Home » » PELUANG BISNIS TIKET PESAWAT

PELUANG BISNIS TIKET PESAWAT

PELUANG BISNIS TIKET PESAWAT
Bisnis Tiket Pesawat merupakan peluang bisnis yang bisa diandalkan untuk meraih keuntungan yang melimpah. Karena produk yang dijual adalah produk riil, tiket penumpang pesawat terbang. Setiap hari ada ribuan orang di Indonesia yang menggunakan jasa penerbangan untuk berpergian. Tentu saja mereka membutuhkan tiket penumpang pesawat terbang yang pemasarannya juga ditangani oleh Bisnis Tiket Pesawat. Anda bisa hitung jumlah perputaran uang dari bisnis tiket penumpang pesawat terbang ini. Dan sebagian keuntungan akan menjadi komisi bagi member Bisnis Tiket Pesawat yang sudah berstatus aktif dan membentuk jaringan pemasarannya.

Berikut ini adalah petunjuk atau tata cara untuk melakukan registrasi menjadi member Bisnis Tiket Pesawat. Sebelumnya silahkan Anda KLIK DISINI.

Setelah melakukan klik tersebut Anda akan diantar untuk mengakses website Bisnis Tiket Pesawat. Silahkan jika Anda ingin membaca informasi pada halaman tersebut. Jika ingin segera melakukan registrasi, Anda bisa melakukan klik pada teks “Daftar / Gabung” yang ada pada menu utama di sidebar sebelah kanan halaman website Bisnis Tiket Pesawat. Setelah itu Anda akan diantar menuju halaman Pendaftaran Online. Halaman tersebut memuat formulir registrasi dengan kolom- kolom isian yang terdiri dari tiga bagian. Perinciannya adalah sebagai berikut :

User ID & Password
User ID : Pilih user ID yang Anda sukai. Penulisannya tidak boleh menggunakan spasi dan karakter symbol. Pergunakan huruf atau angka, atau gabungan antara huruf dan angka. Sebaiknya jangan
terlalu panjang. Cukup yang singkat saja.

Password : Isilah dengan password yang Anda kehendaki. Seperti biasa, penulisan password tidak diperkenankan menggunakan spasi. Buatlah password yang bisa selalu Anda ingat. Sebaiknya lebih dari 9 (Sembilan) karakter.

Data Pribadi
Nama Lengkap : Cantumkan nama asli Anda secara lengkap pada kolom ini.

Email : Pada kolom ini, cantumkan alamat email Anda yang masih aktif dan memang valid karena konfirmasi registrasi dan sebagainya akan dikirimkan melalui email.

Yahoo Messenger : Tidak harus diisi. Tapi jika Anda memang memiliki account YM sebaiknya dicantumkan pada kolom ini untuk memudahkan komunikasi jika dibutuhkan.

Telp / HP : Sebaiknya diisi dengan nomor HP Anda agar lebih mudah untuk dihubungi.

Alamat : Cantumkan alamat tempat tinggal Anda dengan baik dan benar pada kolom ini.

Kota : Cantumkan nama kota tempat tinggal Anda saat ini.

Data Bank
Nama Bank : Cantumkan nama Bank dimana rekening Anda terdaftar.

Cabang : Isikan dengan nama cabang Bank dimana Anda membuka rekening.

Pemilik Rekening : Cantumkan nama Anda sesuai yang tertulis pada buku rekening Bank. Oleh karena itu sebaiknya rekening tersebut memang atas nama Anda.

No. Rekening : Cantumkan Nomor Rekening Anda dengan baik dan benar.

Setelah semua kolom tersebut sudah diisi, mohon diperiksa sekali lagi. Pastikan bahwa data-data yang sudah Anda cantumkan memang benar dan valid. Setelah itu silahkan klik tombol atau button bertuliskan Daftar yang terletak persis dibawah tulisan “No. Rekening”. Dan dalam waktu yang tidak terlalu lama Anda akan memperoleh konfirmasi bahwa registrasi Anda sudah diterima. Konfirmasi tersebut bisa langsung Anda baca pada website Bisnis Tiket Pesawat dan melalui pemberitahuan yang dikirimkan ke alamat email milik Anda.

Setelah proses registrasi tersebut Anda, status keanggotaan Anda masih belum aktif (free). Untuk melakukan aktifasi Anda diharuskan membayar biaya aktifasi sejumlah Rp.200.000,-
(dua ratus ribu rupiah) ditambah 3 angka unik. Anda bisa melihatnya pada petunjuk mengenai detail jumlah uang sesuai yang sudah diberikan oleh pengelola Bisnis Tiket Pesawat.

Setelah Anda mentransfer biaya aktifasi tersebut sebaiknya segera lakukan konfirmasi melalui sms dengan menggunakan nomor HP (ponsel) yang Anda cantumkan pada proses registrasi.
Format sms-nya dapat Anda lihat pada petunjuk yang ada pada menu SMS Center.
Setelah semuanya sudah dilakukan dengan baik dan benar, dalam waktu yang tidak terlalu lama keanggotaan Anda pada Bisnis Tiket Pesawat sudah berstatus aktif. Anda sudah bisa melakukan booking tiket untuk Anda sendiri atau untuk orang lain.
Dalam arti Anda sudah bisa berjualan tiket penumpang pesawat terbang seperti layaknya agen penerbangan. Sekali lagi, segera KLIK DISINI untuk melakukan registrasi dan bergabung menjadi
anggota Bisnis Tiket Pesawat.






Artikel Terkait Zona Bisnis

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dbugiest Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DBUGIEST BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger