Home » » Cara Mudah Menjadi Agen Pulsa Elektronik

Cara Mudah Menjadi Agen Pulsa Elektronik


Apakah anda ingin memulai bisnis pulsa? menjadi agen atau membuka counter pulsa disni tempatnya Pulsagram. Agen pulsa all operator. anda bisa menjadi agen, buka konter pulsa di rumah atau di pinggir jalan, atau sebagai sampingan menjual pulsa pada teman kerja, tetangga, saudara dan sebagainya.

Melihat kecenderungan pada kenaikkan angka kebutuhan pulsa elektronik, adalah wajar jika kemudian layanan isi ulang pulsa elektronik menjadi pilihan yang pertama. Layanan ini memang bisa diandalkan, memiliki kinerja yang prima, struktur bisnis yang kokoh, dan tentu saja dengan system jaringan pemasaran yang sangat luas. Tidak heran jika makin banyak orang yang berminat menjadi member Pulsagram.

Dalam tulisan ini saya hanya akan mengulas secara singkat tentang prosedur melakukan registrasi untuk menjadi member Pulsagram. Sebagai langkah awal, silahkan anda melakukan klik KLIK DISINI . Anda akan diantar menuju halaman registrasi untuk menjadi member Pulsagram. Pada halaman tersebut, terdapat formulir online dengan beberapa kolom isian sebagai berikut :
Nama Lengkap : Kolom ini harus diisi. Sebaiknya ketikkan nama lengkap Anda yang asli. Jangan menggunakan nama samaran. Ini untuk keperluan administrasi.

Password : Harus diisi. Pilihlah rangkaian karakter (huruf, angka, atau symbol tertentu) tanpa spasi yang bisa Anda ingat dengan baik. Sebaiknya lebih dari 8 (delapan) karakter dan tidak melebihi 15 (lima belas karakter).

Email : Wajib diisi. Isikan dengan alamat email milik Anda yang masih aktif. Jangan sampai salah dalam menuliskan alamat email ini. Jika terjadi kesalahan dalam penulisan alamat email, Anda tidak bisa menerima konfirmasi registrasi dari pihak pengelola Pulsagram.

No. Handphone : Wajib diisi. Isikan dengan angka nomor handphone (SIM) yang akan Anda gunakan sebagai nomor master dalam menggunakan layanan isi ulang pulsa elektronik dari Pulsagram. Pastikan bahwa nomor handphone tersebut masih dalam masa aktif, belum expire.

YM : Kolom ini tidak harus diisi. Tapi jika Anda memang memiliki account YM (Yahoo! Messenger) sebaiknya kolom ini diisi dengan alamat YM Anda tersebut. Ini untuk kemudahan dalam berkomunikasi dengan pihak Pulsagram atau member Pulsagram lainnya. Disamping itu, Pulsagram juga menyediakan fasilitas isi ulang pulsa elektronik secara online dengan menggunakan YM. Tentunya tanpa dipungut biaya, gratis.

Kota : Wajib diisi. Ketikkan nama kota atau tempat tinggal Anda sekarang. Setelah Anda mengisi semua kolom yang disediakan, pastikan bahwa Anda sudah mencentang juga kotak kecil yang berada pada akhir tulisan “Saya sudah mengerti tentang hak dan kewajiban saya sebagai anggota dan mengerti tentang peraturan program ini.” Lalu klik tombol yang bertuliskan Kirim Pendaftaran. Setelah Anda melakukan semua prosedur diatas, pihak Pulsagram akan mengirimkan notifikasi ke alamat email Anda. Selain itu, Pulsagram juga akan mengirimkan notifikasi via sms ke nomor ponsel (SIM) yang Anda daftarkan tadi. SMS tersebut berisi ID dan PIN Anda dalam keanggotaan pada layanan isi ulang pulsa elektronik Pulsagram.

Mudah bukan? Tunggu apa lagi...

Artikel Terkait Zona Bisnis

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dbugiest Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DBUGIEST BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger