Home » » GlobalAdsense.com PPC terbaik di indonesia

GlobalAdsense.com PPC terbaik di indonesia

Image and video hosting by TinyPic 

Pada postingan kali ini saya akan mengulas tentang salah satu situs penyedia layanan iklan PPC (pay per click) yaitu GlobalAdsense.com, yang menurut saya sangat bagus, baik dari sistem maupun layanannya bahkan terpercaya karena berdomilisi di Indonesia.

GlobalAdsense merupakan salah satu jenis atau cara menghasilkan uang di internet, GlobalAdSense ini mempertemukan antara si pemasang iklan (advertiser) dengan si pemasang iklan (publisher). Untuk cara kerjanya, GlobalAdSense adalah mencari/menerima advertiser yang akan
memasang iklan online pada ribuan bahkan ratusan ribu website/blog jaringan publisher yang menjadi mitra kerja. Kemudian para publisher mengambil script iklan melalui menu publisher yang akan ditempatkan pada halaman website/blognya.

Hebatnya, GlobalAdsense membayar seorang publisher Rp.500/Clik. harga yang mahal bukan,apabila kita mempunyai blog yang banyak dan pengunjung yang banyak pula, berapa uang yang akan kita dapat??pasti banyak sekali. Minimal penarikan untuk setiap akunnya adalah Rp. 50,000. (lima puluh ribu rupiah), besar bukan. Cara mendaftar jadi seorang publisher juga cukup mudah dan gratis.

Pertama kita buka halaman GlobalAdsense.com kemudian klik Publisher,
Klik daftar sekarang. anda tinggal memasukan username, password, dan email.

Untuk mendaftar sebagai advertiser langkah- langkahnya sama

Pertama kita buka GlobalAdsense.com kemudian klik advertiser Kemudian Klik daftar sekarang juga.

Apabila kita mendaftar sebagai advertiser, kita hanya membayar 100.000, iklan kita sudah bisa menyebar ke ribuan website/blog di Indonesia.

Tunggu apalagi? Ayo gabung di Global Adsene.com. gratis!!!

Artikel Terkait Zona Bisnis

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dbugiest Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DBUGIEST BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger