Home » » Cara Mengatasi Firefox Yang Tidak Bisa diBuka

Cara Mengatasi Firefox Yang Tidak Bisa diBuka

Menggunakan Mozilla Firefox saat browsing memang sangat menyenangkan, karena browser ini memiliki begitu banyak dukungan plugin yang sangat
lengkap. Selain itu, browser ini pun cukup cepat untuk memuat halaman website.

Nah, pengalaman saya ketika sedang asyik berselancar di dunia maya menggunakan browser Firefox, eh tiba2 Firefox-ku ngadat n gak bisa dibuka.
Sempat panik juga sih,, secara tiba tiba Firefox-ku ngadat dan gak bisa dibuka, padahal waktu aku cek di Task Manager, dalam tab proceses File Firefox.exe masih jalan. Akhirnya terpaksa aku browsing menggunakan IE untuk ,mencari petunjuk ama Mbah Google, dan akhirnya ketemu juga solusinya. Ternyata caranya sangat sederhana tanpa harus menginstal ulang browser ini dari awal.

Bagaimana caranya?.
Pertama cek dulu firefox yang masih procces di Task Manager dengan cara tekan tombol Ctrl+Alt+delete, setelah itu maka akan mucul windows task manager seperti pada gambar dibawah ini. kemudian tekan program firefox yang muncul di atas.



dan tekan tombol "end process" . Setelah itu maka FireFox akan segera restart dan berjalan lagi seperti semula.

Sebagai catatan Kerusakan pada browser bisanya di sebabkan karena firefox sedang melakukan update terhadap sebuah plugin atau program yang berada diwindows anda atau sedang mengupdate add ons bawaan firefox itu sendiri, jadi dengan langkah langkah diatas sebenarnya yang sobat lakukan adalah menghentikan process update firefox yang sedang berlangsung namun ada firefox yang mengalami error.

Semoga tips ini bisa sedikit membantu masalah anda.
Selamat Mencoba.

Artikel Terkait Komputer

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dbugiest Blog

2 komentar:

  1. Makasih! Aku Udah bisa buka Mozilla-ku lagi... Tips nya Bagus!

    BalasHapus

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DBUGIEST BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger