Home » , » Cara Video Call menggunakan Firefox

Cara Video Call menggunakan Firefox

Hai sobat blogger...apa kabar semua, semoga sehat selalu dan dalam lindungan Allah SWT.
Lama ane tak posting di blog ini dan kali ini ane mau share tentang FIREFOX HELLO.

Apa itu FIREFOX HELLO ???
FIREFOX HELLO merupakan layanan video chat cross-platform yang dirililis oleh Mozilla Firefox yang memungkinkan pengguna Firefox Versi Terbaru ( versi 35 ) untuk melakukan panggilan video langsung dari browser tanpa harus menginstal plug-in.

Berbeda dengan aplikasi video call lainnya, Firefox Hello lebih sederhana bahkan Anda tak perlu melakukan registrasi untuk menggunakannya. Caranya hanya tinggal klik ikon Hello dan selanjutnya sudah bisa melakukan percakapan.

Lalu bagaimana caranya untuk bisa terhubung dengan seseorang?

Untuk dapat terhubung dengan seseorang caranya cukup mudah, pastikan sobat sudah menggunakan versi terbaru Firefox yaitu versi 35. Jika sobat sudah menggunakan versi terbaru Firefox, berarti sobat sudah memiliki Hello. Tidak perlu mendaftar akun atau masuk, tidak perlu mengunduh apapun.

 Klik ikon "Hello" untuk memulai dan bagikan link kepada orang yang ingin diajak komunikasi dan minta mereka untuk mengekliknya.



Setelah link tersebut diklik, maka komunikasi bisa secara langsung dilakukan.

Mudah bukan ??
Ok, sampai disini dulu postingan ane kali ini tentang FIREFOX HELLO.. semoga apa yang ane bagikan dapat bermanfaat bagi nusa dan bangsa... :D



Artikel Terkait Internet ,Komputer

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dbugiest Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DBUGIEST BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger