Home » , , » Cara Bermain game Flappy Bird di PC

Cara Bermain game Flappy Bird di PC



Mungkin anda sudah mendengar tentang apa itu Flappy Bird. Flappy Bird adalah sebuah game yang saat ini popularitasnya mendadak naik daun. Game yang dibuat oleh Nguyen Ha Dong, berusia 29 tahun, asal Hanoi, Vietnam ini seperti Virus yang menyerang penggila game di Android dan iOS.

Selain bisa di mainkan di ponsel atau tablet android, game ini juga bisa anda mainkan di komputer pribadi (personal computer/PC). Untuk memainkan game ini di PC, Anda harus terlebih dahulu mengunjungi situs web-nya. Selain itu, Anda juga dapat memainkan Flappy Bird dari situs jejaring sosial Facebook melalui situs ini.

Cara memainkan game ini di PC sangat mudah,Langsung saja buka website http://www.flappybird.com/play/ lalu tunggu loading sebentar hingga selesai, dan game flappy birdnya muncul. Untuk langkah selanjutnya klik saja tombol "play" yang bewarna hijau dan game siap di mainkan.




Artikel Terkait Game Android ,Komputer ,Tips

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dbugiest Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DBUGIEST BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger