Home » » Hati - Hati Aplikasi BBM Untuk Android Palsu di Play Store

Hati - Hati Aplikasi BBM Untuk Android Palsu di Play Store

Pengguna Android dan iOS yang ingin men-download aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform tampaknya harus bersabar sedikit lebih lama lagi. Pasalnya setelah BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dipastikan ditunda, sampai saat ini BlackBerry belum bisa memastikan kapan BBM lintas platform tersebut akan diluncurkan kembali.

bbm android palsu


Kemunculan BBM untuk Android yang tertunda dari jadwal yang sudah diumumkan oleh pihak BlackBerry membuat banyak pengguna tak sabar dan justru mengunduh aplikasi BBM palsu yang bertebaran di Google Play. Tak sedikit pengguna yang telah mengunduh aplikasi BBM palsu tersebut.

Beberapa dari aplikasi ini mencatut nama BBM atau Blackberry sebagai bagian dari nama pengembang mereka agar terlihat resmi. Bahkan beberapa di antara mereka yang menyatakan bahwa aplikasi - aplikasi tersebut merupakan aplikasi resmi dari Blackberry.

Kemunculan aplikasi BBM untuk android palsu ini bagaimanapun kerap merugikan penggunanya bahkan bisa membuat perangkat tidak dapat bekerja. Untuk itu, bersabarlah menunggu rilis resmi dari aplikasi BBM untuk Android tersebut. Jangan sembarangan mencoba aplikasi yang memuat kata “BBM” atau “Blackberry”.


Artikel Terkait Blackberry

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dbugiest Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DBUGIEST BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger