Home » » Cara instal Aplikasi BlackBerry menggunakan App World

Cara instal Aplikasi BlackBerry menggunakan App World




Butuh beberapa aplikasi baru pada smartphone BlackBerry ? Untuk memulai, Anda harus terlebih dahulu memiliki aplikasi BlackBerry App World diinstal pada smartphone BlackBerry. Jika Anda belum menginstal , kunjungi website ini untuk beberapa metode instalasi. Jika Anda membaca posting ini di smartphone BlackBerry Anda saat ini, klik di sini untuk men-download BlackBerry App World melalui smartphone.

Setelah BlackBerry App World diinstal, buka dan temukan aplikasi yang Anda ingin gunakan dengan browsing katalog BlackBerry App World. Setelah Anda menemukan aplikasi yang ingin Anda instal, semua yang perlu Anda lakukan adalah langkah-langkah berikut untuk mendapatkannya pada smartphone BlackBerry:
  1. Sorot aplikasi yang ingin Anda instal
  2. Tekan tombol Menu dan pilih Lihat
  3. Rincian aplikasi sekarang akan disajikan yang berisi informasi tentang screenshot produk, dan review dari aplikasi dari pengguna smartphone BlackBerry lainnya
  4. Setelah meninjau informasi, klik Download untuk menginstal aplikasi


Seperti yang Anda lihat, hanya dalam empat langkah Anda dapat menginstal aplikasi baru pada smartphone BlackBerry Anda! Mengawasi keluar untuk beberapa posting dalam waktu dekat yang akan menunjukkan metode lain Anda dapat memanfaatkan ketika datang untuk menginstal aplikasi pada smartphone BlackBerry.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar, silahkan meninggalkan komentar dan beritahu saya!



Artikel Terkait Blackberry

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dbugiest Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DBUGIEST BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger