Home » » Cara Menghasilkan Uang dari adf.ly

Cara Menghasilkan Uang dari adf.ly




Apa itu Adf.ly??

Adf.ly adalah situs untuk memperpendek link sekaligus untuk menyembunyikan link aslinya (menyembunyikan link original), sebenarnya Adf.ly ini sama dengan situs-situs lain yang digunakan untuk memperpendek atau menyembunyikan link original, hanya saja kalau kita menggunakan adf.ly kita akan dibayar begitu ada orang yang melakukan klik terhadap link kita tersebut. mau mencoba?? berikut cara-caranya :
  1. Untuk mendapatkan dolar atau bayaran dari url yang kita pendekan di Adf.ly kita tentu saja harus menjadi membernya terlebih dahulu. Untuk mendaftar ke adf.ly silahkan sobat klik link berikut ini : http://adf.ly/register/php atau klik di sini



  2. Setelah mendaftar disana, selanjutnya kita membuat postingan tentang download file ataupun postingan biasa saja, setelah itu kita share atau bagikan kepada teman ataupun blogger lain supaya mengunjungi alamat situs yang kita pendekan tadi. Untuk cara memendekan URL nya silahkan sobat ikuti langkah berikut ini :
  • Copy Link atau URL yang mau kamu pendekkan. Kemudian masukkan kedalam kotak yang tersedia dihalaman utama adfly.



  • Setelah url dipaste seperti gambar diatas, dan pastikan ada tulisan LogOut pada pojok kanan atas, selanjutnya klik Shrink!
  • Kemudianakan muncul Link atau URL baru yang lebih pendek seperti ini :

  • Nah, Link itu lah yang harus kamu sebarkan. Dari link itulah dollar akan mengalir terus ke account mu.

Adf.ly akan mengirimkan penghasilanmu kalau sudah mencapai threshold $5 setiap awal bulan melalui buku PayPal atau Alertpay. mudah bukan ???

Selamat mencoba berburu dollar dari adf.ly, smoga bermanfaat n jangan lupa di bagi yah Dollarnya.... hehehehe....


Artikel Terkait Zona Bisnis

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dbugiest Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DBUGIEST BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger