Home » » Cara Mendapatkan Uang Dengan Pay Per Click

Cara Mendapatkan Uang Dengan Pay Per Click

Pay Per Click adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dengan pilihan pemasaran yang disebut bayar per klik kepada pengguna. artinya, pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung yang meng"klik" iklan yang terpasang di web/blog anda.

Keuntungan beriklan dengan PPC, yaitu PPC merupakan jalur iklan yang sangat cepat sekarang ini, Hasil dapat dilihat di search engine dalam satu atau dua hari, dan dapat dipercaya. Menggunakan PPC untuk mendapatkan trafik bagi situs sangat dapat diandalkan. Anda dapat mendatangkan banyak trafik, dan selalu muncul untuk setiap pencarian tetap dalam search engine utama, jika Anda membayar cukup.

Penyedia layanan iklan yang terkenal saat ini adalah google adsense dan banyak digemari oleh pemilik blog karena terbukti berbayar. Untuk mendaftarkan web atau blognya ke google adsense syarat utamanya yaitu harus berbahasa inggris.

Untuk penyedia layanan iklan dari dalam negri pun cukup banyak dan terbukti berbayar seperti;

Kumpulblogger.com.
Kumpulblogger ini menurut saya PPC lokal yang paling top..!! Kenapa saya katakan demikian?? Karena jika di bandingkan dengan bisnis online yang lainnya, inilah yang paling mudah dan mempunyai potensi untuk mendapatkan uang hanya dengan registrasi (gratis) dan memasang script iklannya di blog anda dan anda bisa menghasilkan 300 Rupiah per klik iklan.
Ayo daftar sekarang juga disini.

Adsensecamp.com.
Konsep dari adsensecamp ini sama dengan kumpulblogger atau google adsense. Tiap iklan yang dipasang di blog dan klik oleh pengunjun situs akan di berikan bayaran untuk tiap klik oleh ip unik. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada Advertiser yang ingin mempromosikan iklannya yang akan disebarkan kepada pemilik website yang memiliki jaringan di AdsenseCamp.
AdsenseCamp juga memberikan sistem Referral bagi Web Owners. Web owners yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).
Untuk Menerbitkan Iklan Silakan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisikan data diri Anda. Lakukan konfirmasi pendaftaran pada email yang di kirimkan. Login ke AdsenseCamp.com dengan menggunakan username dan password Anda. Tambahkan website Anda, tekan submit dan tunggu konfirmasi. Ambil code script iklan AdsenseCamp untuk website Anda, pasang pada web Anda. Silakan buka website Anda, apabila konfigurasi telah dilakukan dengan benar, maka iklan kami akan langsung terlihat pada website Anda.
Tertarik dengan AdsenseCamp Silahkan daftar disini, pasang kode scriptnya dan dapatkan duitnya.

Artikel Terkait Zona Bisnis

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dbugiest Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DBUGIEST BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger