Home » , » Tips Mudah Dan Aman BerInvestasi Emas

Tips Mudah Dan Aman BerInvestasi Emas

Pernah dengar soal investasi emas?
Bagaimana cara ber-investasi emas?
Kalau belum pernah, kali ini saya mau sharing nih soal investasi emas yang belakangan lagi saya pelajarin. Kalau sudah pernah dengar, mungkin bisa jadi tambahan buat anda.


Belakangan ini saya sedang mempelajari apa itu investasi emas. Ternyata bentuk investasi emas beraneka ragam. Mulai dari koin emas, tabungan emas, sertifikat emas, reksadana dengan underlying perusahaan pertambangan emas, hingga dalam bentuk batangan.

Dari bentuk-bentuk yang ada, ternyata yang memiliki nilai investasi terbaik dalam bentuk koin dan batangan. Untuk perhiasan sendiri menurut saya agak kurang dikarenakan adanya biaya fabrikasi yang jauh lebih besar dibandingkan dengan bentuk koin atau batangan.

Kenapa saya tertarik mempelajari tentang investasi emas? Alasannya yaitu karena emas adalah logam yang kebal inflasi dan nilai emas cenderung stabil dari tahun ke tahun dan sangat jarang harga emas turun, selain itu emas juga bisa digunakan untuk koleksi dan sebagai perhiasan.

Namun adapun kekurangan dalam ber investasi emas yaitu pada faktor penyimpanan dan perawatan. Menyimpan emas dalam jumlah banyak relatif beresiko dan mahal. Selain itu, apabila penyimpanan kurang baik, walau dibungkus protective cover, memungkinkan terjadinya oksidasi dan perubahan warna. Khususnya emas dalam bentuk koin, kalau jatuh, penyok, atau cuil, sulit untuk di-treatment ulang dan bisa mengurangi harga. Dalam investasi emas, Anda cenderung harus lebih hati-hati dan memperhatikan dalam hal perawatan dan penyimpanan.

Lalu bagaimana cara yang aman dan mudah untuk menyimpan emas?

Bagi Anda yang ingin berinvestasi emas dengan aman, tanpa repot dengan masalah perawatan dan penyimpanan, anda bisa bergabung di AntamGold.com. AntamGold.com adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang trading emas logam mulia bersertifikasi PT. Antam semenjak tahun 1978. Saat ini situs AntamGold.com juga melayani jual-beli emas LM Antam, LM King Halim, LM UBS, perak LM HMVBullion, Perak SRH dan layanan Pool Account Rencana Emas.

Tempat ini menawarkan keamanan dan juga kenyamanan saat anda melakukan jual beli emas. Anda tidak perlu keluar dari rumah anda untuk menjual emas anda karena semua transaksi akan dilakukan secara online. Cara ini tentu lebih mudah dan aman dari bahaya penjambretan atau kejahatan lainnya ketimbang anda membawa emas anda tersebut ke toko emas. AntamGold dengan sistem Pool Account ini akan memudahkan anda bertransaksi dengan emas. Tidak hanya mudah menjual dan membeli emas, anda juga bisa menabung emas. Anda hanya perlu menabung uang dan ketika sudah mencapai jumlah tertentu anda bisa membeli kepingan emas. Emas-emas tersebut akan disimpan, dan manakala anda membutuhkan untuk menjual emas tersebut, anda hanya perlu menjual lewat online. Keamanan berinvestasi emas di AntamGold pun sangat terjamin dengan perlindungan asuransi hingga Rp. 50.000.000.

Anda harus mulai menabung emas sekarang juga mumpung harga emas masih turun dan sebentar lagi akan naik. AntamGold memastikan bahwa semua emas anda berada di tempat yang sangat aman. Jika anda tertarik untuk berinvestasi emas dengan sistem ini, anda bisa langsung bergabung di www.AntamGold.com


Artikel Terkait Tips ,Zona Bisnis

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Dbugiest Blog

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. DBUGIEST BLOG - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger